Tuesday, June 7, 2011

Ini Negeri Para Penipu

Di negeri saya ini semua layak diperdebatkan, karena hampir semuanya mengandung tipuan. Mari kita simak berapa pernyataan para pejabat dibawah ini:


Mantan Wapres JK:

Sebelumnya, di depan anggota Pansus Kasus DPR, JK menyatakan Perintah penangkapan Robrt Tantular berasal dari dirinya. JK menelpon langsung Kapolri untuk segera menangkap Robert. Alasan JK, Robert telah melakukan kejahatan perbankkan dan layaknya BI yg melaporkan.

Boediono: (menurut JK saat PANSUS Century)

Kata Profesor Boediono, Robert tidak bisa ditangkap karena tdk ada dasar hukumnya.

Susno (Mantan Kabareskrim):

Ketika diperintahkan JK (wapres waktu itu), Polisi telah memiliki bukti awal untuk menangkap Robert.
Sebenarnya Pihak BI tahu permasalahan Robert Tantular sebelum ditangkap. Robert Tantular, Kata Susno, ditangkap karena adanya dugaan awal terkait kredit macet, kredit tanpa agunan, serta dugaan kredit fiktif.

Pengadilan Tinggi:

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memperberat hukuman mantan pemilik Bank Century Robert Tantular dari empat tahun menjadi lima tahun penjara

Profesor Boediono:

Sebenarnya, sebelum masalah Bank Century dilaporkan ke Wapres Jusuf Kalla bersama Menkeu Sri Mulyani Indrawati pada tanggal 25 November 2008, BI sudah melaporkan lebih dulu kepada Polri kasus Bank Century

Susno (Mantan Kabareskrim):

Ketika mendapat perintah untuk menangkap Robert, ia datang lebih dahulu ke BI untuk menanyakan bukti-bukti. Disana Susno mungaku bertemu dengan salah satu Deputi Gebernur BI Siti CH Fajhriah, yang mengatakan bukti-buktinya belum ada untuk menangkap Robert.

Mohammad Ikhsan (Staf Khusus Wapres Bidang Perekonomian):

Langkah penanganan hukum thd mantan pemilik BC, sudah dilakukan BI sebelum adanya penangkapan Robert Tantular oleh POLRI. Tanggal 20 November 2008, Gubernur BI Profesor Boediono sudah meminta Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk mencegah Robert Tantular dkk bepergian ke luar negeri.

Susno (Mantan Kabareskrim):

Robert tercatat meninggalkan Jakarta pada tanggal 21 November dan pulang 23 November. Selanjutnya tanggal 25 November ditangkap dengan sudah memegang tiket keluar negeri.
Siapa lagi yg layak dipercaya dinegeri SAYA ini??????

No comments: